Mengapa Kangen Dia Di Pagi Hari?

Menenangkan rindu itu sama sulitnya dengan memadamkan api di lahan gambut. Bisa hilang, tapi muncul lagi dengan kobaran api lebih besar. Dan rindu itu terasa meledak-ledak begitu dirimu bangun tidur. Sepagi itu pikiranmu sudah gaduh akan sosoknya. Apalagi kalau bukan karena kangen?
Ya, bagi yang sedang jatuh cinta pasti pernah mengalami ini. Mata juga masih kriyep-kriyep, hatimu sudah kalang kabut oleh perasaan rindu. Rindu itu akan ketemu ujungnya ketika kamu dan dia sama-sama suka dan gampang untuk bersua. Nah, bagaimana rindu yang mendera orang-orang yang kekasihnya jauh di mata alias LDR-an? Yang paling kasihan rindu milik orang yang mencintais secara diam-diam. Atau rindu yang merajam orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan?
Bagi pecinta yang menjalin kisah LDR, rindu masih bisa menemukan peluang ketemu ujungnya. Yaitu bertemu dengan yang tercinta. Karena zaman sudah era digital, pertemuan bisa berlangsung secara online melalui skype atau video call. Itu pun kerap menumbuhkan rindu yang lebih dalam karena tidak bertemu langsung. Bagaimana dengan yang mencintai diam-diam atau bertepuk sebelah tangan? Kalau keadaannya demikian, rindunya tidak akan berujung. Dan kamu tahu betapa pilunya rindu yang tak berhulu?
Nah, ada satu pertanyaan tentang rindu itu sendiri. Kenapa pagi hari kamu mendadak kangen banget dia? Padahal semalam sudah berjumpa? Karena hormon cinta (oksitosin) kadar tertingginya di pagi hari. Makanya, perasaan kangen akan muncul pada pagi hari. So, nggak perlu kaget atau bingung yah kalau kamu mendadak kangen dengan si dia. Kalau punya pasangan, tinggal kirim pesan atau telpon dia. Kalau mencintai diam-diam atau bertepuk sebelah tangan, tulis saja kalau kamu sedang rindu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s